Aqiqah di Rasya Aqiqah menjamin Aqiqah putra-putria anda sesuai syariah

Banyak Konsumen & calon konsumen kami bertanya kepada kami, kenapa Rasya Aqiqah menaikan harga paket aqiqah. Jawabannya adalah selain pertimbangan faktor harga kambing sudah naik, pertimbangan yang utama adalah prinsip kepuasan pelanggan adalah diatas segala-galanya. kenapa demikian? ya benar karena ini adalah acara sakral keagamaan dimana ada tata cara & syarat sah secara syariahnya.

Diantara syaratnya yaitu kambing diutamakan kambing jantan dan harus sudah berumur lebih dari satu tahun alias bukan kambing cempe. kami benar-benar menjaga agar kambing jantan yang kami potong kambingnya telah berumur lebih dari 1 tahun bahkan sudah Poel (sangat memenuhi syarat sahnya untuk aqiqah & kurban).

Selain itu proses pemotongan yang kami lakukan juga sesuai syariah mulai dari cara pemotongannya & doa untuk putra yang diaqiqah dari tokoh agama di lingkungan kami.
kami juga terbuka bagi konsumen yang ingin menyaksikan pemotongan kambing aqiqahnya. dimana hampir kebanyak konsumen merasa puas saat menyaksikan baik kambing maupun proses pemotongan kambing yang kami lakukan.

Terimakasih bagi anda yang sudah mempercayakan aqiqah putra-putri tercinta anda kepada kami Rasya Aqiqaah dan kami mohon maaf bila masih ada kekurangan. saran & kritik untuk kami sangat berarti bagi kami untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada anda semua konsumen kami.
587